Kamis, 23 Juni 2011

cium ketiak

Hmm.. Aku bingung apa ini bisa disebut hobi ato malah kebiasaan yang menjijikan

Yaitu Cium Ketiak
iuugh..
Nah Lo... Pada beda ekspresi pasti nih.
Cium Ketiak mungkin buat sebagian orang terasa menjijikan, tapi ternyata memang ada
dan aku menemukan bukti
Beberapa orang yang suka mencium ketiak lhoo.

Pertama, sepupuku (Angel) yang ada di Manado, semasa kecil dia suka sekali menendus-endus ketiak mamanya.
Dan apa yang dia bilang saat aku merasa "hey, kamu ngapain sih itu?" dengan tampang bego
dia jawab, "Oh, ini Kak (sambil terus menendus-endus). Kakak coba, jo ! Sensasinya kak, hmmm sedaaapp.."
Itu yang dikatakannya -,-"

Lain lagi dengan sepupuku yang lainnya. Boy namanya, Umurnya 7tahun-an.
"Hmm, enak..... !" setiap kali menendus ketiak mamanya, itu mantra yang diucapkannya.

Dan akhirnya kesimpulan saya adalah, Kenapa di keluarga saya mempunyai kebiasaan yang sangat aneh -,-
ehm ehm..
tapi maaf ya aku gak termasuk yang mempunyai kebiasaan itu.
sumpah deh !

Tapi setelah aku kuliah apa gerangan yang terjadi bung .... !
terteretet tet teeeeeeet..
Aku menemukan seseorang lagi yang mempunyai kebiasaan bodoh itu .
Namanya Intan.
Secara terang-terangan, dia menjabarkan bahwa kebiasaan itu adalah hal terENAK (menurut versinya)
Dan saat aku nanya kenapa dia suka banget melakukan kebiasaan bodoh itu, dia bilang bahwa itu enak sekali rasanya, seperti kulit bayi yang baru lahir... Gemes.. kayak hamster..
*How to Imagine that ? I dont know ! ask to Intan..


So, jadi ini hobi atau kebiasaan ??
yang penasaran rasanya bisa dipraktekkan lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar