Kamis, 16 Juni 2011

hey, everybody !! :D

Hey everybody, called me meta or memet
Nama lengkapku Meita Ratri Wardani. Aku lahir di sebuah kota kecil di Jawa Timur belasan tahun yang lalu.
secara numeral dan tanggal itu terjadi pada 26 Mei 1992.
Aku beruntung di lahirkan dari Seorang Malaikat Dunia. Beliau adalah teman, sahabat, adik, kakak dan subyek lainnya yang bisa Ia perankan dengan baik.

Saat ini, aku terdaftar oleh suatu Perguruan Tinggi Swasta sebagai mahasiswi dengan jurusan Desain Komunikasi Visual yang tepatnya berada di Surabaya, kota dengan beribu ribu matahari ini *sumpah ini benar adanya
ya memang aku baru masuk pada pertengahan agustus 2010 kemarin, tapi aku berasa udah lama banget belajar di sini.
Yaaa, mungkin karena cocok dengan lingkungannya yaa.. *semoga samapi seterusnya

Meskipun aku tinggal di Jawa dan logatku juga -jawa banget- , tapi sebenarnya *memang ini yang sebenarnya
aku ada campuran cina *ya meskipun hanya sedikit
karena mamaku campuran cina-manado hanya saja ayahku yang jawa-padang
memang tidak berkulit putih sih, tapi mataku ini lho yang -manaaaa tahaaan- kecil banget -,-"
tapi overall terlihat sangat jawa.

Sekarang ini aku menghabiskan hari hari ku yang (agak) berat ini dengan kuliah di jurusan yang sangat aku minati dengan teman teman kuliahku yang gokil-gokil ini.
yaa ini tjeritaku..

Salam kenal, guys :)
Watashiwa meta-san

Tidak ada komentar:

Posting Komentar