Kamis, 16 Juni 2011

bukan 4D, tapi jingkrak jingkrak gak jelas...

itu adalah hari Rabu terburuk yang pernah aku alami.
awalnya aku dan beberapa temanku berniat nonton.
dan akhirnya kita mutusin, "yaa ayolah nonton mumpung belum dikejar tugas.."
dan atas dasar "mumpung" itu kita berangkat.

film film saat itu yang sedang tayang memang bisa dibilang lumayan lah buat tontonan, tapi teman temanku akhirnya memutuskan liat scream 4 .
karena aku yang memang gak suka film begituan, aku menolak mati-matian .
tapi apa daya, yah, aku akui aku kalah suara, temanku pada mupeng liat film laknat itu T.T

studio 2 XXI East Coast rasanya kayak rumah hantu yang nyeremin banget waktu itu.
dan feelku gak salah emang, baru 15 menit film di mulai, aku udah jingkrak jingkrak gak jelas gara gara kaget plus takut.
yaa mau gimana lagi memang dasarnya uda takut sama film begituan malah diajak liat film begituan -,-"

Kalo dipikir - pikir, filmnya emang nggak 4D, tapi aku kok sampe jingkrak jingkrak to ??
dan terserah mau percaya ato nggak, butuh waktu seminggu buat aku bisa beraktifitas kembali sendirian.


ini hanya sebuah "berbagi tjeritaku".....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar