Selasa, 14 Juni 2011

Nicholas D Agosto

beberapa hari yang lalu, aku abis nonton film From Prada to Nada
Yaaa memang udah gak tayang lagi sih di bioskop. Aku dapet Dvdnya dari Mbakku yang emang hoby banget ngeborong dvd.

Dan atas dasar 'mengisi waktu luang' aku akhirnyanya nonton film itu. tampilan covernya itu menggoda banget, waktu ngeliatnya yang terpikirkan adalah "eh, kok ganteng yang main??"

Dan setelah aku nonton filmnya, memang keren banget yang main :D
selesai nonton langsung deh nyalain lepchee dan...
jeeeeng jeeeenggg..
ternyata namanya Nicholas D Agosto.
Parasnya itu lho, polos banget, dan sepertinya "apa adanya" gitu..

Sepertinya Nicho bakalan saya masukkan dalam dalam Awesome Guy versi saya dong !! heheee..
Selain main di Prada2Nada, dia juga menyalurkan aktingnya di Heroes series.
Yaaa meskipun bukan sebagai pemeran utama, paling enggak doi udah nampaklah disana :)
uhuuuuuuy..

3 komentar:

  1. hihihi, cowok cupu ini ^_^v

    ayuk ayuk, dilatih lagi bahasa inggrisnya biar tambah mantep :)

    BalasHapus
  2. Coba nonton filmnya Fired Up,, Genrenya comedy sama tentang cheers. keren yang maen nicholas juga. nih linkx http://ganool.com/fired-up-2009-unrated-bluray-720p-650mb-ganool

    BalasHapus